Selasa, 25 Januari 2011

Depok memang keras, bung

hari ini tanggal 26, pukul setengah 9 pagi, gw terjebak di warnet di daerah pitara depok, kenapa? ya, karena gw TERLAMBAT (lagi) i really really hate i'm doing this again, kenapa? karena gw udah kebiasaan bgt kaya gini dr kelas 2 kmaren, dari awal kelas 3 smester 2 ini sih gw udah bagus, ga pernah telat, dateng tepat waktu, tapi kenapa? skrg gw malah telat lagi, hiks :'(
'hiks :'('? ok that sounds silly, forget that -,-
sebenernya tadi pagi gw udah bangun dari jam 5 kurang, dan siap2 buat sekolah sampe sekitar jam 6, abis itu gw emg agak santai2 dulu sih sampe akhirnya gw berangkat dari rumah jam setengah7 lewat 2 menit. perjalanan masih sangat lancar mulai dari rumah gw sehingga gw masih bisa nyelip nyelip ngebut dikit, sempet sih gw bikin orang emosi gara2 gaya nyetir gw yg urakan, sorry people :'( (again, forget that) sampe akhirnya gw sampe di neraka sawangan, neraka bagi para rider motor seperti gw maupun bagi para rider mobil, PERTIGAAN BAKTI YUDHA, sounds spooky isn't it? -,-
yak, karena disanalah pusat kemacetan di wilayah sekitar sawangan, pas sampe pertigaan, jam gw masih nunjukin pukul setengah7 lewat10 menit. biasanya sih macet disana cuman ngabisin waktu 5-8 menit aja, tapi kali ini, gw stuck disana sampe 20 menit!!!! ya itulah kenapa gw bisa sampe terlambat sampe disekolah. lautan pengendara motor seperti cacing kremi juga bersama gw stuck disana, sempet bener2 ga bisa jalan kira2 10 menit,gw udah putus harapan disana, ya lo bayangin aja, jam gw udah nunjukkin pukul 7 kurang 5menit sementara gw masih gak bisa jalan disana. yaudah lah, gw udah pasrah aja disana. tapi kok perasaan gw ini udah gak bener, gw bener2 stuck disana lama banget dan ga bisa jalan. feeling gw udah berkata ada yg ga beres nih, tanpa bisa ngelakuin apa2 gw akhirnya tungguin aja berharap bisa jalan lagi. tiba2 gak lama kemudian, ada seorang om2 yg memberanikan diri turun dari motornya dan ngatur lalu lintas (kemana anda, wahai pak polisi, kami membutuhkanmu) om2 itu teriak2 marahin pengendara yg ngambil jalur lawan arah dan nyuruh balik ke jalur yg bener (termasuk gw ada disitu) nah pas doi berdiri di deket gw dan motor gw, gw baru menyadari ternyata om2 itu adalah tetangga sebelah rumah gw yg punya 1 istri dan 2 anak, 'wow hebat sekali kamu om' dalam hati gw berkata begitu, eh ternyata si om nyadar kalo ada gw di kerumunan itu dan ngomong, 'ayo jalan, gung' disana, semangat gw udah membara2 dan gw teriak sama si om, 'oke, om!!' lalu tiba2 lalu lintas disana udah bisa jalan lagi dan gw bebas dr sana......
wow, you did a great job om, just if could help you back then. everyone there appreciated it for sure. congrats om!!!!
sayangnya gw harus terus berangkat ke sekolah........
sesampe nya gw di sekolah, ya benerlah feeling gw, gw telat dan ga boleh masuk, dan gw berakhir di sini, di warnet bau sikil >.< ngerjain tugas geografi buat presentasi besok. secara laptop usang kesayangan gw ms office nya tiba2 ga bisa dipake (i wonder why)......

dan skrg sepertinya gw harus ngelanjutin nih tugas, bye bye for now, people, have a great day!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar